FikihAkhlakAkidahInformasiPemikiranSirohTafsirUshul

Jumat Berkah Berbagi Makanan

Jumat Berkah Berbagi Makanan Gratis Untuk Dhuafa

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui” (Q.S. Al-Baqarah [2]: 261)

Sahabat, sering sekali di meja makan kita banyak tersedia hidangan makanan yang lezat, dan kadang makanan itu tidak kita habiskan karena sudah merasa kenyang ataupun karena kita tidak suka dengan rasa makanannya.

Tapi, pernahkan kita merenung sejenak bahwa di luar sana saudara-saudara kita sangat susah sekali mendapatkan sepiring nasi. Kadang pula mereka rela untuk pergi ke pasar bukan untuk membeli makanan ataupun beras, tetapi menunggu beras yang sudah jatuh mereka kumpulkan dan bersihkan untuk mereka masak. Begitu berjuangnya mereka demi sebutir beras untuk mereka mengisi perut.

Sahabat, Melalui program “Jum’at Berkah Berbagi Makanan Gratis Untuk Dhu’afa”, Lazismu mengajak sahabat semua untuk bersama-sama berbagi makanan gratis kepada dhu’afa di setiap hari Jum’at yang penuh keberkahan, caranya klik di sini.

Komentari

Tag

Materi terkait

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker