Akidah

Tenggorokan Sakit Saat Baca Al-Qur’an, Apakah Gangguan Jin?

Tanya:

Assalamualaikum ustadz Saya mau bertanya kenapa setiap saya membaca alqur’an tenggorokan saya lama2 sangat sakit dan kadang sampai susah bernafas sampai terengah-engah tenggorokan ini rasanya seperti tercekat dari dalam,,Apakah mungkin ini bisa jadi ada gangguan dari makhluk lain ustadz jika ia saya ingim sekali ruqyah,,terimakasih banyak ustadz. (Lilik, Madiun)

Jawab:

Wa’alaikum salam

Jika anda membaca al quran lalu ada gangguan seperti yang Anda ceritakan, terus saja membaca al -Quran. Jangan hiraukan gangguan tersebut. Jika gangguan itu dari jin, niscaya ia akan keluar dengan sendirinya karena ia tidak kuat mendengarkan ayat-ayat al Quran.

Keluarnya jin bisa dengan angin yang keluar dari mulut anda (bersendawa) atau Anda muntah. Juga laksanakan hal-hal berikut:

Sebelum tidur anda shalat hajat dua raka’at lalu berdoa memohon kepada Allah untuk menghilangkan gangguan terhadap Anda. Jika dari jin, mohonlah kepada Allah agar menghilangkan gangguan jin dari tubuh Anda tersebut.

Lalu setiap hendak tidur, bacalah ayat-ayat berikut:

Surat Al Fatihah, surat Al Falaq, An Naas, Al Ikhlash, Al Kafirun, 5 surat awal al baqarah, ayat kursi dan 3 ayat ahir surat al baqarah.

Semoga dengan ini, Allah menghilangkan dan menyembuhkan Anda. Wallahu a’lam.

(Ustadz Wahyudi Abdurrahim, Lc., M.M)

===

Sisihkan Rp 100.000 untuk membangun istana Anda di surga dengan berwakaf untuk Pondok pesantren Almuflihun ke: Bank BNI Cabang Magelang dengan no rekening: 0425335810 atas nama: Yayasan Al Muflihun Temanggung. SMS konfirmasi transfer: +20112000489

 

Komentari

Tag

Materi terkait

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker